Bisnishotel, BANDUNG – InterContinental Hotels & Resorts yang kerap disapa IHG ini memiliki 17 brand yang terhubung secara global dengan lebih dari 6.000 destinations di lebih dari 100 negara. Setiap bulan Oktober IHG merayakan Global Customer Appreciation Week (GCAW), untuk tahun ini acara tersebut berlangsung pada tanggal 17-23 Oktober 2022.
GCAW ini merupakan kegiatan untuk memberikan penghargaan kepada seluruh pelanggan, dan kemitraan atas kepercayaan, dukungan dan loyalitas yang mereka berikan. GCAW berfokus kepada bagaimana pihaknya dapat memajukan bisnis dengan ‘Think Globally. Act Locally‘.
IHG Cluster Bandung yang terdiri dari InterContinental Bandung Dago Pakar, Crowne Plaza Bandung dan Holiday Inn Bandung Pasteur ikut memeriahkan acara Global Customer Appreciation Week dengan mengundang beberapa media Bandung yang selalu setia memberikan dukungan.
Acara ini diselenggarakan di Holiday Inn Bandung Pasteur yang berada di Jalan Dr. Djunjunan No.96, Pasteur, Bandung pada pukul 11.00 hingga 16.00 WIB, 20 Oktober 2022.
Acara yang dimulai dengan pembukaan dari Ririen Wiyanto, General Manager Holiday Inn Bandung Pasteur. Ia mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh IHG di seluruh Indonesia.
“Saya sangat senang sekali dapat mengadakan acara ini bersama dengan rekan-rekan media dan perlu di ketahui acara ini dilaksanakan secara serentak oleh IHG di seluruh Indonesia,”ujar Ririen dalam sambutannya di Empire Function Room, Holiday Inn Bandung Pasteur, Kamis (20/10/2022).
Ririenpun berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan dampak positif sekaligus menjalin tali persaudaraan yang lebih erat.
“Saya berharap dengan adanya Global Customer Appreciation Week 2022 ini dapat memberikan dampak yang positif untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat,” harapnya.
Setelah usai sambutan, acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang telah disediakan, diteruskan dengan kuis dan foto bersama.